Kamis, 30 Oktober 2014

SURAT LAMARAN KERJA

Hal      : Lamaran Pekerjaan
Lamp  : Satu Berkas

Kepada Yth,
Bapak / Ibu personalia
Di
Tempat

Dengan Hormat,
       Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                          :Ziadatul Ilmiyah
Tempat, tanggal lahir : Geresik, 17 juni 1995
Alamat                       :Sembayat - Manyar - Geresik Jawa Timur                               
No Hp                        :085778784338
Pendidikan terakhir   :SMA
       
       Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat diterima 
sebagai karyawan iperusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. Pas foto 3x4
2. Foto copy KTP
3.Foto copy Ijazah
4.Foto copy SKHUN
5.Foto Copy Transkip Nilai
6.Foto Copy SKCK
7.Surat Lamaran Pekerjaan
8.Daftar Riwayat Hidup

       Besar harapan saya agar permohonan kerja saya ini dapat di terima.
Ata perhatian Bapak / Ibu saya ucapkan terimakasih.

                                                                                                                         Hormat Saya
        


                                                                                                                      Ziadatul Ilmiyah


TUGAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar